Monday, March 2, 2020

Setelah Dibuka Pendafatarn Sampai Hari ini Baru Ada Dua Pendaftar


Hari kedua pasca dibuka pendaftaran calon ketua Dewan Eksekutif Mahasiawa (DEMA) dan anggota Dewan Perwakilan Mahasiswa (DPM) untuk masa khidmat 2020-2021 Baru ada dua calon yang daftar.

Sesuai jadwal yang telah ditetapkan oleh komisi pemilihan raya mahasiswa (KPRM) STITNU Al Farabi Pangandaran hari ini merupakan hari terakhir pendaftaran calon ketua Dema dan DPM.

Kemarin sekitar pukul 16.34 Dede Adiana merupakan mahasiswa STITNU Al Farabi yang duduk di semeater Tujuh telah datang ke ruang KPRM dan menyerahkan berkas untuk maju di Pencalonan Ketua Dema.

kemudian disusul oleh Adi Tri F Muslim datang ke ruang KPRM STITNU Al Farabi sekitar pukul 17.02 Wib dengan membawa berkas persyaratan yang telah di tentukan.

Mereka Resmi mendaftarkan diri ke KPRM STITNU Al Farabi Pangandaran.
Adi dan dede siap maju di pencalonan Ketua Dema untuk kepengurusan masa khidmat 2020-2021." Ujarnya
Via Puspita Sari, Ketua KPRM saat dihubungi media Dema.

Tambah Neng Rita Hayati, Anggota KPRM, hari ini merupakan hari terakhir pendaftaran untuk calon ketua Dema dan Anggota DPM.

untuk DPM kami akan membagi tiga Daerah pemilihan, pertama di Prodi Manajemen Pendidikan Islam (MPI), kedua, Bimbingan Konseling Pendidikan Islam (BKPI) dan terkahir Pendidikan Islam Anak Usia Dini."Paparnya.

Lanjut Neng, Untuk kuota keseluruhan Kursi DPM STITNU Al Farabi Masa Khidmat 2020-2021 berjumlah enam kursi.

enam kursi yang dibagi 3 wilayah, untuk Prodi MPI 4 Kursi, untuk Prodi PIAUD 1 Kursi dan BKPI 1 kursi jadi semuanya berjumlah 6 orang."Pungkasnya.

Abdul Mu'in, Anggota KPRM menambahkan, untuk DPM dipilih oleh masing masing mahasiswa di Prodi, yang nantinya untuk membawa aspirasi dari prodi masaing masaing.

silahkan bagi mahasiswa yang ingin maju di pencalonan DEMA dan DPM segera lengkapi persayaratannya dan mendafatar ke Ruang KPRM STITNU Al Farabi Pangandaran Kampus STITNU Al Farabi Lt.2." Tutupnya.

1 comment:

  1. saya dari calon perseorangan hanya menegaskan bahwa saya bukan semester 7 melainkan semester 6.
    udah itu saja

    ReplyDelete