Thursday, March 12, 2020

KONGRES IV Keluarga Mahasiswa STITNU Al Farabi Banjir Interupsi

Kongres lV Keluarga Mahasiswa (KM) Sekolah Tinggi Ilmu Tarbiyah Nahdlatul Ulama (STITNU) Al Farabi Pangandaran banjir interupsi.

Kongres lV yang dilaksanakan di Aula Kampus STITNU Al Farabi Pangandaran Lt.2 dibuka langsung oleh Ketua STITNU Al Farabi pada Rabu (11/03/20).

Via, Ketua Pelaksana Kongres memaparkan, pada kongres kali ini kami mencoba mengangkat tema "menumbuhkan jiwa penggerak untuk kemajuan pergerakan mahaaiswa".

tema ini diangkat, mengingat dengan kuantitas mahasiswa di kampus yang berdiri pada tahun 2014 sudah terbilang cukup banyak, namun untuk penggerak masih belum cukup.

Maka ketika penggerak mahasiswa di kampus belum cukup akan berdampak pada gerakan gerakan mahasiswa yang monoton.

maka dalam kongres kali ini diharapkan dapat melahirkan sosok sosok penggerak di kampus dengan tujuan untuk mengembangkan minat dan bakat mahasiswa baik dalam olahraga, seni, ilmu keagamaan dan ilmu ilmu lainnya yang tidak ada dalam mata kuliah.

disis lain tentunya kita pun ingin membesarkan nama kampus STITNU Al Farabi Pangandaran."Paparnya.

Demisioner Ketua Departemen Ekonomi, Muhamad Daffa Chrisyara sangat mengapresiasi betul kepada sahabat sahabat mahasiswa yang menjadi peserta dan peninjau kongres pada kali ini.

jika melihat situasi forum saat pembahasan draf AD/ART penuh dengan interupsi dan bahkan sampai hari ini masih sedang berlanjut, ini menandakan kemajuan mahasiswa STITNU Al Farabi dengan pemikiran kritis dapat menuangkan gagasan untuk ditetapkan menjadi aturan.

Daffa berharap, pada kongres kali ini jika beradu gagasan itu silahkan, asalkan jangan sampai ada insiden yang tidak diharapkan dan meluapkan emosi yang berlebihan apalagi jika beradu fisik.

Karna pada dasarnya kita sama sama membuat kesepakatan untuk kemajuan bersama sama bukan malah menjadi perpecahan mahasiswa atau kelompok, ingat tujuan kita sama ingin memajukan dan memperbaiki organisasi internal kampus lebih baik kedepannya."Tegasnya.

No comments:

Post a Comment