Saturday, March 28, 2020

Dampak Pandemi Covid_19 Pelantikan BEM STITNU Al Farabi Ditunda Sampai Waktu Yang Belum Ditentukan


Dampak Pandemi Covid 19 Pelaksanaan Pelantikan Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Sekolah Tinggi Ilmu Tarbiyah Nahdlatul Ulama (STITNU) Al Farabi Pangandaran ditunda sampai waktu yang belum ditentukan.

Adi Tri Fauzi Muslim, Presiden mahasiswa terpilih menyampaikan, rencana awal kami akan melaksanakan pelantikan kepengurusan BEM STITNU Al Farabi masa khidmat 2020-2021 satu bulan setelah pelaksanaan pemilihan.

Dimana pemilihan raya mahasiswa (PEMIRA) STITNU Al Farabi Pangandaran dilaksanakan pada Sabtu (14/03/20).

namun dengan situasi seperti ini, sepertinya pelantikan harus di undur sampai dengan waktu yang belum ditentukan."ungkapnya.

Lanjut Adi, namun sebelum pandemi Covid 19 dianggap aman saya akan memanfaatkan waktu untuk menyiapkan berbagai hal.

Sebelum dilaksanakan prosesi pelantikan saya akan melakukan bebrapa langkah untuk mempersiapkan kekuatan untuk kepengurusan selama satu tahun kedepan.

langkah pertama yang akan dilakulan, saya bersama tim formatur akan membentuk susunan kepengurusan dan melakukan rapat untuk menentukan arah gerak BEM STITNU Al Farabi kedepannya.

Kedua, melakukan kesepakatan dan kesiapan untuk betul betul mengkhidmat kepada BEM STITNU Al Farabi.

ketiga, kami akan melakukan koordinasi dengan ketua himpunan mahasiswa (HIMA) Jurusan Manajemen Pendidikan Islam (MPI), Pendidikan Islam Anak Usia Dini (PIAUD) dan seluruh Ketua Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Terpilih.

kemudian, nanti setiap UKM dan HIMA  agar segera menyelesaikan rencana program kerja yang nantinya akan digabungkan dengan program kerja yang akan kita susun bersama para mentri."Tuturnya.

Adi Berharap, Musibah yang sedang melanda tanah air kita yakni indonesia, jangan sampai kita takut dan panik berlebihan sehingga
menghambat segala aktivitas kita diantaranya aktivitas organiasi.

Jangan sampai aktivitas organisasi mati tanpa ada sedikitpun tindakan karena di zaman sekarang musyawarah bisa menggunakan sistem online.

Adi mengajak, mari kita berdo'a bersama sama agar wabah penyakit virus corona ini segera hilang dari muka bumi ini."Pungkasnya.

1 comment: