Sunday, March 15, 2020

Pemilihan Presiden BEM dan Anggota DPM STITNU Al Farabi Berjalan Secara Demokratis, Inilah Nama Presma Dan Anggota DPM Terpilih

Pemilihan presiden mahasiswa Keluarga Mahasiswa (KM) Sekolah Tinggi Ilmu Tarbiyah Nahdlatul Ulama (STITNU) Al Farabi Pangandaran dilaksanakan pada Sabtu (14/03/20).

Pemilihan yang dilaksanakan di Aula STITNU Al Farabi Pangandaran Lt.2 berjalan secara demokratis.

Via Puspitasari, ketua KPRM menyampaikan, setelah melakukan bebrapa tahapan mulai dari sosialisasi Pemira, sosialisasi penerimaan calon, pendaftaran calon, kampanye, debat kandidat hingga terlaksananya pecoblosan dan penetapan yang terpilih.

Untuk memaksimalkan partisipasi mahasiswa dalam menyalurkan hak suaranya komisi pemilihan raya mahasiswa (KPRM) melakukan sosialisasi sampai ke Kampus STITNU Mangunjaya, karangkamiri, padaherang dan jayasari."Paparnya.

Lanjut Via, alhamdulillah pada pelaksanaan pencoblosan partisipasi mahasiswa sampai 64 persen dapat menyalurkan hak pilihnya baik untuk suara Badan Ekswkutif Mahasiawa dan Dewan Perwakilan Mahaaiswa.

Kami atas nama KPRM STITNU Al Farabi Pangandaran mengucapkan terimakasih kepada seluruh civitas akademika, mahasiswa dan stake holder yang telah membantu menjalankan dan mensukseskan kegiatan Pesta demokrasi kampus STITNU Al Farabi Pangandaran."Ujarnya.

Via Berharap, pemira kali ini dapat melahirkan sosok pemimpin dan jiwa penggerak untuk menggerakan mahasiswa agar kampus ini semakin maju dan progres.

hasil pemilihan dan sudah ditetapkan Adi Tri Fauzi Muslim menjadi Presiden Mahasiswa terpilih untuk masa khidmat 2020-2021.

untuk anggota DPM dengan jumlah kursi yang tersedia ada 6 kursi, Daftar yang  berhasil lolos dan sudah ditetapkan menjadi Anggota Dewan perwakilan mahasiswa masa khidmat 2020-2021 yaitu :
1.Naeli kamilatul azizah (PIAUD)
2.Amarulloh (BKPI)
3. Abdul Mu'ti Sobahi (MPI)
4.Moch Luthfi Aditya (MPI)
5.Ridwan Fauzi (MPI)
6.Rudi Wahyu (MPI)

Setelah tahapan ini kami akan segera mengundang kepada seluruh yang terpilih untuk melakukan evaluasi selama tahapan berlangsung."Tutupnya.




No comments:

Post a Comment