Wednesday, March 4, 2020

Inilah Nomor Urut Calon Ketua DEMA Dan Anggota DPM Di PEMIRA STITNU Al Farabi Pangandaran Tahun 2020

Tahap pengambilan nomor urut untuk 3 calon ketua Dewan Eksekutif Mahasiswa (DEMA) dan 8 calon anggota Dewan Perwakilan Mahasiswa (DPM) Sekolah Tinggi Ilmu Tarbiyah Nahdlatul Ulama (STITNU) Al Farabi Pangandaran dilaksanakan di ruang KPRM pada Rabu ( 04/03/20).

Via, Ketua KPRM mengatakan, setelah menyelesaikan tahapan pendaftaran kami langsung melakukan tahapan ferivikasi dan pada hari ini kami melakukan tahapan pengambilan nomor urut.

untuk menentukan nomor urut dilaksanakan dengan cara para calon mengambil nomor urut yang tertutup yang telah disediakan oleh kami.

pada Tahapan pengambilan nomor urut 2 calon tidak bisa hadir, 1 calon ketua Dema dan 1 lagi calon anggota  DPM."Paparnya.

Via Berharap, setelah dilakukan pengambilan nomor urut para calon dapat merancang strategi atau selogan selogan yang ada kaitannya dengan nomor urut yang didapat.

namun kembali lagi kepada calon itu mah tergantung kratifitas para calon kandidat baik yang mencalonkan untuk maju di DEMA atau pun di DPM.

Agar para pemilih bisa memberikan hak suaranya dengan mempertimbangkan dari program yang nantinya akan menjadi fokus utama dalam kepimpinannya."Tegasnya.

Acep Purna Wijaya Putra,Anggota KPRM menyampaikan, setelah dilaksanakan pengambilan nomor urut inilah daftar sesuai nomor urut :
Calon Ketua DEMA STITNU Al Farabi Masa Khidmat 2020-2021
01. Adi Tri Fauzi Muslim
02. Dede Adiana
03. Santana Mardian

Calon Anggota DPM Prodi MPI
01. Ridwan Fauzi
02. Rudi Wahyu Nurohman
03. Abdul Mu'ti Sobahi
04. Ali Nurdin
05. Moch. Luthfi Aditya
06. Abdul Holik

Calon Anggota DPM Prodi PIAUD
01. Naeli Kamilatul Azizah

Calon Anggota DPM Peodi BKPI
01. Amarulloh

itulah hasil dari tahahapan pengambilan nomor urutyang telah ditetapkan."Tutupnya.

No comments:

Post a Comment