Friday, February 28, 2020

KPRM STITNU Al Farabi Lakukan Sosialisasi Pemira Untuk Memilih Ketua Dema Dan Anggota DPM Tahun 2020


Komisi Pemilihan Raya Mahasiswa (KPRM) Sekolah tinggi ilmu tarbiyah Nahdlatul Ulama (STITNU) Al Farabi Pangandaran melakukan sosialisasi pada Jum'at (28/02/20).

sosialisasi yang dilakukan di kampus STITNU Al Farabi Pangandaran dimulai pukul 10.00 - 17.00 Wib.

Via Puspitasari, Ketua KPRM menyampaikan, sosialisasi kami lakukan untuk memberikan informasi kepada seluruh mahasiswa tentang mekanisme Pesta demokrasi yang dilaksanakan satu tahun sekali.

Dalam pemira kali ini ada dua pemilihan pertama akan memilih ketua Dema dan kedua memilih anggota DPM.


Ada tiga kegiatan yang nanti akan melibatkan banyak mahasiswa, diantaranya Debat Kandidat  yang akan dilaksanakan pada Jum'at (06/03/20).

Kemudian Kongres lV KM STITNU Al Farabi Pangandaran sekaligus Pelantikan seluruh UKM yang akan dilaksanakan pada Rabu, (11/03/20) dan pemungutan suara akan dilaksanakan pada Sabtu (14/03/20).

Samsul Menambahkan, Pemira dan Kongres IV kami akan berusaha untuk mensukseskannya.

namun tidak akan sukses pesta demokrasi tahun ini tanpa ada bantuan dan dukungan dari Civitas Akademik dan Seluruh mahasiswa STITNU Al Farabi Pangandaran.


Abdul Mu'in, Anggota KPRM berharap, Pengurus Dema, HIMA manajemen pendidikan islam, HIMA Pendidikan islam anak usia dini.

kemudian bimbingan konseling pendidikan islam, unit kegiatan mahasiswa (UKM) Jurnalistik, Sepak Bola, Bola Voli, FK3, PTQ dan seluruh mahasiawa STITNU Al Farabi Pangandaran bisa bersama sama  berperan untuk mensukseskan Debat Kandidat Kongres lV dan PEMIRA Tahun 2020.

2 comments:

  1. Seharusnya debat jangan saling menjatuhkan ya, kalo begitu nantinya saya nggak jadi nyalon

    ReplyDelete
  2. kalau, saling menjatuhkan mha, mending keoskan wkwkwkwk

    ReplyDelete