Saturday, February 22, 2020

DEMA Dan KPRM Bahas Persiapan Kongres lV Dan Pemira KM STITNU Al Farabi Tahun 2020

Dewan Eksekutif Mahasiswa (DEMA) dan Komisi Pemilihan Raya Mahasiswa (KPRM) Sekolah Tinggi Ilmu Tarbiyah Nahdlatul Ulama (STITNU) Al Farabi Pangandaran Bahas terkait persiapan Kongres lV Keluarga Mahasiswa (KM) STITNU Al Farabi Pangandaran tahun 2020 dan Pemilihan Raya Mahasiswa (PEMIRA) STITNU Al Farabi tahun 2020.

pembahasan yang dilaksanakan di Ruang Dema STITNU Al Farabi Pangandaran Pada Jum'at (21/02/20) Sore.

Rima Malida, Sekretaris Dema mengemukakan, Surat Keputusan (SK) Dema masa khidmat 2019-2020 akan habis pada bulan maret mendatang maka oleh karna itu kita harus mempersiapkan Kongres KM STITNU Al Farabi Pangandaran untuk regenrasi kepemimpinan dalam tubuh KM STITNU Al Farabi Pangandaran dan menentukan kader dan pemimpin organisasi KM STITNU Al Farabi Pangandaran di masa yang akan datang.

Salah satu usaha untuk melaksanakan hal tersebut maka diadakanlah kegiatan PEMIRA  untuk menjunjung efektifitas dan selektifitas regenrasi kepemimpinan dalam tubuh KM STITNU Al Farabi Pangandaran."Terangnya.

Lanjut Rima, sesuai dengan pedoman Pemira KM STITNU Al Farabi Pangandaran bagian 4 poin b Komisi Pemilihan Raya Mahasiswa disingkat KPRM adalah wadah aspiratif mahasiswa yang dibentuk oleh Dema KM STITNU Al Farabi Pangandaran melalui tahapan seleksi dan fit and proper test untuk mengatur dan mengelola kegiatan PEMIRA.

disisi lain KPRM  sebagai penyelenggara harus menyelenggarakan Kongres KM STITNU Al Farabi Pangandaran menurut Pedoman Pemira KM STITNU Al Farabi Pangandaran bagian 9 poin a."Tegasnya.

Via Puapita Sari, Ketua KPRM menyampaikan, kami masih melaksanakan tahap persiapan dan koordinasi dengan pihak pihak terkait tentang pelaksanaan Kongres dan Pemira.

termasuk nanti kami akan berkordinasi dengan Biro Kemahasiswaan dan Wakil Ketua lll Bidang Kemahasiswaan.

setelah melakukan pertemuan dengan Dema rencannya untuk agenda kongres lV KM STITNU Al Farabi Pangandaran akan di gelar pada 11 Maret dan Pencoblosan pada 14 Maret 2020.

dalam Pemira kali ini kita akan memilih ketua Dema dan dan Dewan Perwakilan Mahasiswa (DPM) STITNU Al Farabi Pangandaran masa khidmat 2020-2021."Tutupnya.

No comments:

Post a Comment