Saturday, January 18, 2020

UAS Kali Ini Memberikan Kesan Haru Bagi Mahasiswa

Seluruh mahasisiswa Sekolah Tinggi Ilmu Tarbiyah Nahdlatul Ulama (STITNU) Al Farabi Pangandaran mengikuti Ulangan Akhir Semester (UAS) semester ganjil berakhir pada Sabtu (18/01/20).

kegiatan UAS yang di laksanakan selama 4 hari mulai tanggal 15- 18 berlokasi di kampus STITNU Al Farabi Pangandaran yang beralamat di komplek Pondok Pesantren Babakan Jamanis Jalan Raya Cigugur KM.03 Dusun Pasirkiara Desa Karangbenda Kecamatan Parigi Kabupaten Pangandaran.

Salah seorang mahasiswa yang duduk di smester 7 Manajemen pendidikan islam, Farida Adawiyah, mengungkapkan, alhamdulillah kami bisa mengikuti kegiatan UAS sampai selesai berjalan dengan tertib,aman dan lancar.

UAS kali ini serasa menjadi yang paling sangat berkesan  bagi kami khususnya semester Akhir. Karena bagi saya ini akan menjadi UAS terkahir yang saya ikuti semenjak mulai dari dulu tahun 2016.

"ini sangat mengharukan bagi saya pribadi soalnya ini merupakan kegiatan UAS yang terakhir yang akan saya ikuti di kampus  kebanggan warga Nahdlatul Ulama ini." Jelasnya.

lanjut Farida, tak terasa ternyata ini menjadi UAS terakhir bagi saya. perasaan baru kemarin saya masuk dan mengikuti UAS di semester 1 sekarang sudah di akhir ternyata.

Dengan selesainya UAS kali ini saya dan sahabat sahabat saya di semester akhir akan dihadapkan dengan berbagai kegiatan diantaranya Kuliah Kerja Nyata (KKN). dan kita tidak akan mendapatkan waktu libur setelah UAS karena dijadwalkan pada Senin (20/01/20) kita akan mulai melaksanakan KKN."Ujarnya.

Farida berharap, semoga kampus tempat saya berproses dan menimba ilmu ini semakin berkembang pesat dan tertata dengan baik, karna saya yakin kampus ini akana semakin besar kedepannya.

Kemudian dengan haridnya kampus ini di kabupaten pangandaran bisa memberikan pengaruh yang besar bagi kemajuan peningkatan sumber Daya Manusia (SDM) khususnya bagi warga Nahdlatul Ulama (NU) dan umumnya bagi bangsa, agama dan negri.

terakhir, saya mengucapkan terimakasih kepada pimpinan kampus, Civitas Akademik dan sahabat sahabat saya yang sama sama berproses di sini untuk meraih  kesuksessan dikemudian hari. Saya bangga menjadi mahaiswa STITNU Al Farabi Pangandaran."Tutupnya.

No comments:

Post a Comment