Friday, January 17, 2020

Pengumuman Hasil Seleksi KPRM STITNU Al Farabi Pangandaran Untuk Pemilihan Raya Tahun 2020

Tim seleksi resmi mengumumkan hasil seleksi Anggota Komisi Pemilihan Raya Mahasiswa (KPRM) STITNU Al Farabi Pangandaran untuk Pemilihan Raya (PRMIRA) Tahun 2020 pada hari Kamis (16/01/20).

hal itu dipastikan setelah Tim seleksi melakukan rekapitulasi nilai hasil tes tulis dan tes wawancara yang dilaksanakan di ruang Dewan Eksekitif Mahaaiswa (DEMA) pada selasa (14/01/20).

Ketua tim seleksi KPRM Rima Malida, mengatakan, saya sangat mengapresiasi kepada seluruh mahasiswa yang telah berani untuk mendaftarkan diri dan mengikuti tahapan demi tahapan.

dengan antusias dari mahasiswa dalam mengikuti seleksi KPRM ini menandakan bahwa mahasiswa sudah mulai peduli demokrasi kampus dan saya harap dalam pemilihan nanti baik pemilihan presiden mahasiswa, Ketua Hima dan lainnya tidak terjadi Calon Tunggal."Ungkapnya.

KPRM nantinya akan mulai bekerja setelah dilantik sampai penetapan pemenang PEMIRA STITNU Al Farabi Tahun 2020."Ujarnya..

dari data yang mendaftarkan diri ada 11 orang namun 2 orang mengundurkan diri sebelum dilaksanakan tes tulis dan wawancara jadi yang mengikuti tes hanya 9 orang.

Kemudian nanti yang akan kita ambil untuk mengemban amanah jadi anggota KPRM hanya yang masuk 6  Besar"Pungkasnya.

inilah nama  yang lolos masuk di 6 besar hasil tes tulis dan wawancara :

1. Acep Purnawijaya putra
2. Neng Rita Hayati
3. Rima Martika
4. Abdul Mu'in
5. Via Puspita
6. Samsul Gunawan




No comments:

Post a Comment