Sunday, January 12, 2020

UKM Jurnalistik STITNU Al Farabi Gelar Malam Mingguan Di Alun Alun Parigi


Puluhan anggota Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Jurnalistik STITNU Al Farabi Pangandaran mengisi malam minggu dengan diskusi di alun alun parigi (11/01/20).

Pada diakusi tersebut turut hadir ketua UKM Sepakbola Tian Kadarisman, UKM Jurnalistik U Sirojul Fauzi, Ketua Dema Yusup Sidik, dan Ketua Dema Masa khidmat 2016-2017 Soleh Hidayat.

Diskusi yang di inisiasi oleh UKM Jurnalistik ini merupakan langkah awal dalam membangun organiasi  merekatkan emosional antara pengurus dan anggota.

Dengan membuat lingkaran di ruang terbuka disertai beberapa cangkir kopi dan makanan ringan disertai secara bersama sama saling bertukar pikiran dalam upaya mengembangkan jurnalistik di kampus.

Dalam diskusi kali pertama ini kita mencoba mengundang Soleh Hidayat untuk memantik diskusi yang dimulai pukul 19.30 Wib ini.

diskusi sembari melingkar dan lesehan diharapkan untuk minggu depan bisa lebih banyak yang ikut serta dan menambah kehangatan diskusi."Ungkap U Sirojul Fauzi selaku Ketua UKM Jurnalistik STITNU Al Farabi Pangandaran saat dihubungi media dema.

Soleh Hidayat menyampaikan sahabat sahabat yang hadir pada malam ini patut bersyukur dan termasuk orang yang beruntung masih banyak sahabat yang bisa dijadikan sebagai tim solid untuk membangun dan mengembangkan kemampuan sahabat sahabat dalam menggeluti dunia jurnalistik.

Bangunlah sebuah komitmen dalam suatu organisasi maka sahabat akan menemukan sebuah titik yang tak diragukan.
lanjut soleh pentingnya kita menulis ,baik Berita hangat, ataupun berita yang mentahKarena ketika kita menulis maka akan semakin banyak orang yang mengenalmu dan langkah awal untuk menuju Kemajuan UKM  Juranistik STITNU Al Farabi Pangandaran.

Soleh mengharapkan diskusi ini kalau bisa harus menjadi rutinitas sahabat sahabat dan dijadikan jadwal pertemuan rutinan. Saya yakin jika sahabat sahabat berproses dengan sungguh sungguh dan menjiwai dunia jurnalistik UKM ini suatu saat akan melahirkan banyak jurnalis profesional."Tutupnya

2 comments: