Monday, January 13, 2020

Pendaftaran Anggota KPRM STITNU Al Farabi Pangandaran Untuk Pemilihan Raya Mahasiswa Tahun 2020 Akan Segera Ditutup

Tim seleksi akan Segera menutup penerimaan pendaftaran anggota Komisi Pemilihan Raya Mahasiswa (KPRM) STITNU Al Farabi Pangandaran untuk Pemilihan Raya (PEMIRA) Tahun 2020 pada hari hari ini Senin (13/01/20).

Ketua Tim seleksi, Rima Malida, Kita akan menututup pendaftaran anggota KPRM pada hari ini kita akan menunggu sampai pukul 24.00 Wib.

bagi mahasiswa yang ingin mendaftarkan diri jadi anggota KPRM masih ada waktu dan bisa menghubungi saya untuk formulir masih tersedia."Ungkapnya.

Sampai hari ini saya sudah menerima bebereapa orang yang mendaftarkan diri mulai dari smester 1 dan 3 untuk jurusan baru ada 2 jurusan.

Jurusan Manajemen pendidikan Islam dan Bimbingan konseling Pendidikan Islam sementara dari jurusan Pendidikan Islam Anak Usia Dini masih belum ada yang mendaftarkan diri"Tandasnya.

Rima Berharap, Mahasiswa bisa berperan aktif dan menyambut pesta demokrasi yang dilaksanakan hanya satu tahun sekali ini sekaligus nantinya aka memimpin seluruh mahasiswa STITNU Al Farabi Pangandaran untuk satu tahun kedepan."ujarnya.

Inilah daftar yang sudah di terima oleh saya sampai hari ini pukul 15.00 Wib :
1. Neng Rita Hayati  (MPI 3)
2. Abdul Mu'in  (MPI 1)
3. Rena Nuraeni (MPI 3)
4. Rima Martika (MPI 3)
5. Acep Rifki Padilah (BKPI)

Untuk jadwal tes tulis dan wawancara akan kami laksanakan Pada Selasa (12/01/20) mulai pukul 13.00 Wib di Ruang DEMA STITNU Al Farabi Pangandaran."Tututpnya.

No comments:

Post a Comment