Tuesday, January 14, 2020

Ketua Dema Respon Tudingan Yang Di Layangkan Beberapa Mahasiswa Akhir Akhir Ini

Terkait dengan beredarnya berita tentang beberapa tudingan yang di layangkan oleh beberapa mahasiwa akhir akhir ini
ketua dema langsung merespon hal tersebut.

Terkait masalah tudingan bahwa dengan pembentukan KPRM oleh Tim seleksi dianggap menjadi akal akalan Ketua Dema  untuk memperlambat Pemilihan Raya Mahasiswa (PEMIRA) STITNU Al Farabi Pangandaran Tahun 2020.

Hal itu kurang tepat justru saya bermaksud untuk menata dan melakukan tahapan tahapan agar pesta demokrasi kampus yang dilaksanakan satu tahun sekali bisa dirasakan oleh seluruh mahasiswa Sekolah Tinggi Ilmu Tarbiyah Nahdlatul Ulama (STITNU) Al Farabi Pangandaran."Ungkap Yusup Sidik selaku Ketua Dema saat dihubungi tim media Dema Pada Selasa (14/01/2020).

Selain itu saya bersama kabinet sinergi ingin memaksimalkan PEMIRA ini dan jika ingin maksimal maka kami membutuhkan waktu sekitar satu setengah bulan untuk memaksimalkan PEMIRA ini."Ujarnya.

Yusup Berharap, Jadi mahasiswa jangan mudah terpropokasi jika tidak ada bukti yang kuat jangan menuduh sembarangan kalau bisa tabayyun dulu sebelum mengeluarkan berita ke publik.

masih Yusup, Jika Saudara berkenan mari kita duduk bersama dan kita bahas bersama untuk membangun Dema STITNU Al Farabi Pangandaran yang lebih baik kedepannya.


Yusup Menghimbau, seluruh mahasiswa mari kita sukseskan PEMIRA STITNU Al Farabi Pangandaran Tahun 2020 dengan aman dan tentram."Tutupnya.

No comments:

Post a Comment